Forest Walk Babakan Siliwangi, Wisata Bandung Gratis Bisa Menikmati Suasana Segar Hutan di Jantung Kota

- 24 Mei 2024, 18:33 WIB
Forest Walk Babakan Siliwangi, wisata Bandung gratis
Forest Walk Babakan Siliwangi, wisata Bandung gratis /Instagram @babakansiliwangi.id/

PR JABAR - Ingin menikmati suasana alam dengan udara segar tanpa harus pergi ke pinggiran kota? Kunjungi saja Forest Walk Babakan Siliwangi, wisata Bandung gratis, bisa menikmati suasana segar hutan di jantung kota.

Di sini kita dapat melakukan olah raga seperti jalan santai, senam, atau hanya sekedar wisata kuliner. Banyak jajanan berjajar, makanan khas Bandung yang mengundang selera seperti sate jando, cuankie, bandros, bakso, dan masih banyak lagi.

Suasananya nyaman karena rindang oleh pepohonan ditambah lagi ada fasilitas "forest walk". Fasilitas itu berupa jembatan khusus pejalan kaki yang membentang sepanjang dua kilometer mengelilingi rindangnya hutan.

Siapa sangka letaknya ada di tengah kota karena suasana segar terutama saat pagi hari. Udara bersih terasa saat kita hirup, tidak heran Taman Babakan Siliwangi menjadi tempat wisata favorit keluarga.

Baca Juga: Tempat Wisata Bandung Ikonik, Braga Bakal Bebas Kendaraan Setiap Akhir Pekan

Baca Juga: Liburan Murah, Rekomendasi 4 Tempat Wisata Bandung Instagramable, Info Lokasi dan Harga Tiket

Di siini ada jalur khusus pejalan kaki yang terbuat dari kayu. Trek untuk berjalan kaki ini dibuat mengelilingi Taman Babakan Siliwangi.

Pengunjung yang datang ke tempat wisata ini dapat menikmati suasana segar area hutan. Mereka bisa berjalan-jalan, olahraga ataupun swafoto di spot yang instagramable.

Karena lokasinya yang tak jauh dari pusat Kota Bandung, maka Babakan Siliwangi juga dekat dengan berbagai kawasan wisata lainnya. Ada Teras Cihampelas atau bisa singgah di pusat perbelanjaan Cihampelas Walk.  

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah