Piala Asia U-23, Pemain Persib Kakang Rudianto Siap Balas STY, Begini Katanya

- 11 April 2024, 22:36 WIB
Kakang Rudiyanto/tangkap layar dari akun @bobotoh_taqwa
Kakang Rudiyanto/tangkap layar dari akun @bobotoh_taqwa /Tabgkap layar dari akun @bobotoh_taqwa/

PR JABAR-Perhelatan Piala Asia U-23 segera digelar dan timnas Indonesia siap tampil melawan tuan rumah Timnas Qatar pada Senin 15 April 2024.

Meski sebagai peserta debutan, pada ajang turnamen akbar ini, timnas Indonesia yang diarsiteki Shin Tae-yong (STY) ini cukup disegani timnas negara lainnya. Alasannya karena timnas Indonesia diperkuat para pemain berpengalaman.

Di mana, selain diisi para pemain muda berbakat, skuad timnas Indonesia juga diperkuat sejumlah pemain di timnas senior yang berlaga di Piala Asia lalu. Sehingga dari sisi mental mereka dianggap mumpuni untuk bisa bersaing dengan negara lainnya.

Baca Juga: Serial TV Fallout Lakukan Hal yang Lebih Baik Daripada The Last of Us, Yuk Kita Simak

Pada babak penyisihan grup, timnas Indonesia langsung berhadapan dengan tim-tim unggulan. Selain tuan rumah Qatar, juga ada timnas Australia, dan timnas Jordania.

Pada ajang turnamen bergengsi ini, pekatih STY meramu para pemain muda dengan para pemain muda dari timnas senior. Macam Witan Sulaeman, Pratama Arhan, Raffael Struick, Ivar Jenner, Rizki Ridho hingga Marcelino Ferdinan.

Kehadiran mereka tentu saja menjadi kelebihan tersendiri dipandang lawan-lawannya. Bahkan tak sedikit yang memprediksi timnas Indonesia akan menyuguhkan kejutan-kejutan dan bisa terus melaju.

Baca Juga: Kode Redem FF Hari Ini Aktif! Emote, SG M1887, SG Ungu dan Reward Free Fire Lain Siap Diklaim 12 April 2024

Belum lagi sejumlah pemain muda pilihan yang memang sebelumnya saat kualifikasi Piala Asia U-23 mereka ikut memperkuat. Salah satunya yang dipanggil STY adalah pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto.

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya

Sumber: Akun @bobotoh_taqwa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah