Piala Asia U-23, Jelang Laga Perdana Lawan Qatar, STY dan Para Punggawa Timnas Indonesia Kompak Lakukan Ini

- 13 April 2024, 17:52 WIB
Piala Asia U-23, Jelang Laga Perdana Lawan Qatar, STY dan Para Punggawa Timnas Indonesia Kompak Lakukan Ini
Piala Asia U-23, Jelang Laga Perdana Lawan Qatar, STY dan Para Punggawa Timnas Indonesia Kompak Lakukan Ini /Tangkap layar dari akun @mamayo football/


PR JABAR- Senin 15 April 2024 lusa, timnas Indonesia U-23 bersiap meghadapi tim tuan rumah Qatar pada Piala Asia U-23 di Qatar. Meski datang sebagai tim debutan, namun timnas Indonesia banyak diprediksi bakal menjadi tim kuda hitam pada turnamen tersebut.

Apalagi pada uji coba beberapa waktu lalu, timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong (STY) ini berhasil mengalahkan timnas U-23 Uni Emirat Arab (UEA).

Baca Juga: Cara KLAIM Saldo DANA Gratis via Link DANA Kaget Rp100 Ribu Perhari Pakai Cara Terbaru

Meski memang pada laga uji coba sebelumnya melawan timnas Saudi Arabia U-23 kalah 3-1. Namun saat itu, pelatih STY bukan menurunkan tim inti.

Berbekal skuad 23 pemain pilihan, timnas Indonesia U-23 siap mengalahkan lawan-lawannya di grup A. Selain Qatar, mereka akan bentrok dengan Jordania dan Australia.

Baca Juga: Cek Harga Menginap Nyaman di Hotel Grand Permata Purwakarta: Fasilitas dan Lokasi

Berbagai persiapan telah dilakukan timnas Indonesia U-23. Dari mulai pemusatan latihan, uji coba hingga latihan teknik dan fisik selesai dilakukan hingga bertolak ke Qatar pada 10 April 2024 lalu.

Kabar terkini, sesampai di Qatar, pelatih STY dan skuad timnas Indonesia U-23 diundang makan malam bersama oleh Kedutaan Besar Indonesia untuk Qatar.

Menjelang pertandingan perdana tampak para pemain dan pelatih STY bersantai, bahkan bersenda gurau sambil joget dan bernyanyi-nyanyi. Kebersamaan tersebut tentunya sangat positif menjelang dimulainya pertandingan resmi.

Baca Juga: Akhirnya Timnas Indonesia Bakal Diperkuat Kiper Inter Milan Emil Audero, Begini Kata Erick Thohir

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya

Sumber: Mamayo Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah