Jelang Piala Asia U-23, Ini 4 Calon Pemain Terbaik Timnas Indonesia di Ajang Piala Asia U-23

- 13 April 2024, 23:03 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /dok. PSSI.org

PR JABAR-Timnas Indonesia U-23 siap melakoni pertandingan di ajang Piala Asia U-23 yang akan digelar di Qatar mulai Senin 15 April 2024. Indonesia tergabung di grup A bersama Qatar, Jordania dan Australia.

Laga perdana, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan langsung dengan timnas Qatar U-23 pada 15 April 2024. Untuk memuluskan langkah selanjutnya, Indonesia dituntut harus menang mengalahkan mereka.

Dalam mengarungi Piala Asia U-23 ini, pelatih Shin Tae-yong (STY) telah memboyong 23 pemain. Sepuluh orang di antaranya yaitu para pemain dari timnas senior yang pernah berlaga di Piala Asia lalu.

Baca Juga: SUSUL One Piece, Film Naruto Live-action Bakal Hadir! Kapan Mulai Tayang?

Para punggawa tersebut, di antaranya kiper Ernando Ari, Justin Hubner, Rizki Ridho, Marcelino Ferdinan, Ivar Jenner, Pratama Arhan, Witan Sulaeman dan Rafael Struick serta Ramadan Sananta.

Kehadiran mereka diharapkan akan semakin menambah daya gedor dan pertahanan Indonesia makin kuat. Pengalaman mereka di Piala Asia lalu, menjadi kelebihan tersendiri untuk bisa membawa timnas Indonesia U-23 melaju lebih jauh.

Memang dari jumlah tersebut, hingga Sabtu 13 April 2024 Justin Hubner belum j7ga bisa bergabung dengan timnas Indonesia U-23 di Qatar. Penyebabnya, Hubner baru akan dilepas klubnya pada 17 April 2024 mendatang.

Baca Juga: LINK NONTON Queen of Tears Episode 11: Yoon Eun-seong Rencanakan Kejatuhan Baek Hyun-woo, Hong Hae-in Melawan

Namun demikian, untuk menambal ketiadaan Justin Hubner, pelatih STY sepertinya akan mempercayakan kepada pemain muda Mohamad Ferari. Pemain Persija tersebut diharapkan mampu menahan gempuran para penyerang Qatar.

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah