Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi BuzzBreak! Langsung Cair ke E-Wallet Kamu dengan Mudah

- 9 Januari 2024, 20:32 WIB
Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Buzz Break! Langsung Cair ke Rekening Kamu dengan Mudah
Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Buzz Break! Langsung Cair ke Rekening Kamu dengan Mudah //Youtube/Rohadi Saputra

PR JABAR - Simak berikut ini adalah cara mendapatkan uang dari aplikasi BuzzBreak, langsung bisa cair ke e-wallet dengan mudah.

BuzzBreak, merupakan sebuah aplikasi berita dan hiburan yang menawarkan penggunanya peluang untuk menghasilkan uang dengan melakukan berbagai tugas, seperti membaca berita, menonton video, dan membagikan artikel.

Ingin tahu bagaimana caranya? Berikut adalah cara mendapatkan uang dari aplikasi BuzzBreak, langsung bisa cair ke e-wallet dengan mudah:

Baca Juga: CUAN ABIS! Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Snack Video dengan Mudah dan Cara Mencairkannya

1. Daftar dan Aktivasi Akun Buzz Break

Langkah pertama, daftar dan aktifkan akun BuzzBreak melalui aplikasi atau situs web. Dapatkan saldo awal sebesar Rp20.000 yang bisa langsung digunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas di dalam aplikasi.

2. Baca Berita

Mendapatkan uang dari BuzzBreak bisa dimulai dengan membaca berita. Aplikasi ini menyajikan berita terkini, hiburan, dan olahraga. Anda dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi tertentu, seperti membaca berita selama 30 detik atau membaca berita dengan benar.

Baca Juga: CAIR! Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo+, Langsung Cek Rekening

3. Tonton Video

Dapatkan penghasilan dengan menonton video di BuzzBreak. Aplikasi ini menawarkan beragam video, mulai dari berita hingga edukasi. Tugasnya mudah: tonton video selama 30 detik atau lebih, dan dapatkan imbalan.

4. Bagikan Artikel

Mendapatkan uang dari Buzz Break juga bisa melalui pembagian artikel. Sebarkan artikel yang menarik, baik yang Anda baca di Buzz Break atau temukan di internet. Dapatkan imbalan dengan mendapatkan like, comment, dan share dari pengguna lain.

Halaman:

Editor: Reres


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah