KLAIM SEKARANG LINK Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Langsung Masuk Rekening E-Wallet

- 15 Januari 2024, 21:40 WIB
KLAIM SEKARANG LINK Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Langsung Masuk Rekening E-Wallet
KLAIM SEKARANG LINK Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Langsung Masuk Rekening E-Wallet /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @bank_indonesia

PR JABAR - DANA merupakan salah satu dompet digital (e-wallet) yang paling populer di Indonesia. Dompet digital ini menawarkan berbagai macam fitur dan manfaat, seperti pembayaran online, transaksi offline, dan top up e-wallet lainnya.

Salah satu fitur menarik dari DANA adalah fitur DANA Kaget. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan saldo DANA gratis secara acak.

Hari ini, Senin, 15 Januari 2024, DANA kembali mengadakan promo DANA Kaget dengan hadiah saldo DANA gratis hingga Rp100.000.

Baca Juga: HORE! Inilah Cara Dapat Saldo DANA dari Google Mulai 10 Ribu Gratis, Buruan Klaim di Sini

Promo ini berlaku untuk semua pengguna DANA, baik pengguna baru maupun pengguna lama.

Untuk mengikuti promo ini, Anda cukup membuka aplikasi DANA dan klik menu "DANA Kaget". Kemudian, klik "Lihat Sekarang" untuk melihat promo DANA Kaget yang sedang berlangsung.

Jika Anda memenuhi syarat untuk promo DANA Kaget, Anda akan melihat tombol "Klaim". Klik "Klaim" untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

Baca Juga: TERBUKTI! Klaim DANA Kaget Hari Ini Senin, 15 Januari 2024: Cair Saldo Gratis Sekarang

Saldo DANA gratis akan segera dikirimkan ke akun Anda. Saldo DANA gratis tersebut bisa Anda gunakan untuk transaksi apa pun yang didukung oleh DANA.

Halaman:

Editor: Reres


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah