Perlu Tambahan Modal Usaha? Ajukan Kredit UMKM ke bank bjb, Ada Promo Diskon 63% dan Cashback

- 25 Mei 2024, 13:00 WIB
UMKM yang perlu tambahan modal usaha karena Bank bjb menawarkan kredit, ada promo diskon 63% dan cashback
UMKM yang perlu tambahan modal usaha karena Bank bjb menawarkan kredit, ada promo diskon 63% dan cashback /bank bjb/

PR JABAR – Ada kabar gembira bagi UMKM yang perlu tambahan modal usaha karena bank bjb menawarkan kredit, ada promo diskon 63% dan cashback. Pemberian diskon 63% itu untuk biaya provisi kepada pelanggan baru dan yang melakukan top up, take over,  maupun mengulang kredit.

Selain itu, biaya administrasi juga turut dikurangi, dengan hanya Rp63.000 untuk pengajuan hingga 100 juta rupiah, serta diskon 63% untuk plafon kredit di atas 100 juta rupiah.

Sedangkan cashback diberikan kepada debitur dengan syarat memiliki DigiCash atau QRIS yang diaktifkan melalui Aplikasi DiSentra. Promo cashback hanya berlaku untuk debitur baru dan akan diberikan melalui pemindahbukuan ke rekening DigiCash debitur.

Pemberian cashback ini akan dilakukan pada akhir periode program oleh Divisi Kredit UMKM. Calon debitur/ Debitur yang menikmati program promo selama periode program tidak diperkenankan untuk melakukan pengajuan keringanan biaya provisi ataupun administrasi.

Baca Juga: Bank bjb Hadirkan Berbagai Promo Menarik di Ajang DIGI PESTAA di Bandung, Ada Rossa dan Juicy Luicy

Program promo ini berlangsung mulai 1 hingga 31 Mei 2024 dan informasi lebih lengkap, dapat mengakses akun Instagram resmi bank bjb @bankbjb atau mengunjungi situs web resmi bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/hut63umkm).

Program untuk UMKM ini diberikan oleh bank bjb dalam rangka menyambut momen ulang tahun ke 63. Berbagai promo menarik ini sebagai upaya untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia

bank bjb berkomitmen dan secara konsisten mendorong pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk terus berkembang hingga mampu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi melalui digitalisasi, pemberdayaan dan kemudahan pembiayaan.

Diharapkan dengan adanya promo ini, UMKM di Indonesia dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian negara.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah