Pengguna BRImo Semakin Hari Terus Meningkat, BRI Optimis Hingga Akhir Tahun Peningkatan Mencapai 50 Persen

- 26 Juni 2024, 17:05 WIB
BRImo
BRImo /Rian s Putra/BRI/

PR JABAR - Pengguna BRImo semakin hari terus meningkat penggunaannya, tercatatkan transaksi melalui super apps BRImo sampai dengan bulan Mei 2024 telah mencapai Rp2.120 Triliun. Nilai tersebut meningkat atau tumbuh 37%.

Dari data yang ada, peningkatan penggunaan BRImo ini dikarenakan beberapa faktor, diantaranya adalah banyaknya pengunakan transaksi digital harian seperti pembayaran listrik serta pembelian pulsa dan transaksi lainnya.

Bukan hanya itu, BRImo juga selalu memberikan promo-promo menarik untuk fitur eksisting serta bekerjasama dengan berbagai event dan komunitas yang sesuai dengan target market dibidang sport, music, lifestyle, dsb.

Baca Juga: Persib Bandung Incar Pemain Timnas untuk Pertahankan Gelar Liga 1 dan AFC Champions League, Ada yang Lainnya?

Bahkan BRImo juga telah mengeluarkan beberapa fitur terbaru BRImo antara lain Tabungan Emas, Secure Parking, Tiket Pesawat, serta Debit Multi Currency.

Atas pencapaiannya saat ini, BRI optimis transaksi BRImo akan terus meningkat sekitar 45% hingga 50% di akhir tahun dibandingkan tahun sebelumnya.

Berikut beberapa poin penting penunjang pesatnya perkembangan pengguna BRImo di tahun 2024.

1. Volume transaksi melalui super apps BRImo sampai dengan bulan Mei 2024 telah mencapai Rp2.120 Triliun atau tumbuh 37% secara tahunan (YoY). Adapun jumlah transaksi BRImo telah mencapai 1,6 miliar transaksi atau meningkat 49% secara YoY.

2. Fitur-fitur transaksi yang mendominasi digunakan oleh nasabah via BRImo adalah transaksi transfer, BRIVA, QRIS, pembelian pulsa, top up e-wallet dan pembayaran listrik.

Halaman:

Editor: Rian S. Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah