AXA Mandiri Tebar Manfaat di Yogyakarta, Dari Literasi Kesehatan hingga Pelestarian Lingkungan

- 28 Juni 2024, 17:34 WIB
AXA Mandiri mendonasikan 40 unit komputer kepada Pondok Pesantren Al Ikhlas, Sleman, yang diserahkan secara simbolis oleh Direktur AXA Mandiri, Rudi Nugraha, kepada pengasuh pondok pesantren tersebut, K.H. Abdulloh Khadziq Fauzan./AXA Mandiri
AXA Mandiri mendonasikan 40 unit komputer kepada Pondok Pesantren Al Ikhlas, Sleman, yang diserahkan secara simbolis oleh Direktur AXA Mandiri, Rudi Nugraha, kepada pengasuh pondok pesantren tersebut, K.H. Abdulloh Khadziq Fauzan./AXA Mandiri /

 

PR JABAR - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menunjukkan komitmennya terhadap prinsip Environment, Social, and Governance (ESG) melalui serangkaian kegiatan sosial yang berdampak positif di Yogyakarta pada 28-29 Juni 2024.

Kegiatan ini meliputi donasi komputer untuk pondok pesantren, literasi keuangan bagi UMKM, penanaman pohon pewarna alami di Candi Prambanan, serta literasi kesehatan tentang Demensia dan Alzheimer bagi Abdi Dalem Keraton Yogyakarta.

Handojo G Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri, menekankan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

"AXA Mandiri berusaha menjangkau berbagai lapisan masyarakat, dari santri, wirausahawan, hingga lansia, melalui berbagai program edukasi dan perlindungan," ujar Handojo dalam keterangan persnya, Jumat 28 Juni 2024.

Baca Juga: Kenalkan di London, WNI di Luar Negeri Bisa Buka Rekening Langsung via Livin' by Mandiri Secara Praktis

Salah satu kegiatan utama adalah literasi keuangan untuk pelaku UMKM, memberikan pengetahuan tentang pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Selain itu, AXA Mandiri juga memberikan polis Asuransi Mandiri Mikro Sejahtera, produk perlindungan jiwa dengan premi terjangkau, kepada para pelaku UMKM.

Inisiatif unik lainnya adalah penanaman 200 bibit pohon pewarna alami di area Candi Prambanan. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mencapai karbon netral pada tahun 2060.

Halaman:

Editor: H. D. Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah