Tertawan Hati Jumat 29 Maret 2024: Eric Tak Mau Munafik, Alya Gugat Cerai Mario Tanpa Pernah Jelas Menikahinya

- 29 Maret 2024, 13:17 WIB
Erick tak mau jadi lelaki munafik, walaupun cinta mati pada Alya namun tak ingin jadi kekasih pura-pura.*
Erick tak mau jadi lelaki munafik, walaupun cinta mati pada Alya namun tak ingin jadi kekasih pura-pura.* /Kolase PR JABAR/Tertawan Hati/SCTV/Vidio

PR JABAR - Sinetron Tertawan Hati hari ini, Jumat 29 Maret 2024 akan sampai pada episode 66 yang siap tayang di SCTV mulai pukul 20:00 WIB dengan durasi 120 menit.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini berdasarkan dari trailer Tertawan Hati SCTV dan Sinemart_ph per siang hari ini, Jumat 29 Maret 2024.

Erick tak mau jadi lelaki munafik, walaupun cinta mati pada Alya namun tak ingin jadi kekasih pura-pura dan Alya malah terima saran Erick untuk permohonan menggugat cerai dengan Mario tanpa pernah jelas menikahinya, karena akad yang terus tertunda.

Baca Juga: Tertawan Hati Kamis 28 Maret 2024: Alya Menantang Erick untuk Bersedia Jadi Kekasihnya Membuat Mario Gusar

Sedangkan Alyssa yang memang istri sah dari Mario, malah terus sibuk untuk mencari cara bagaimana cara memperkusi Alya dengan cara halus maupun kasar dan Felix siap membantu.

Alya berketetapan hati untuk keluar dari kehidupan Mario demi Soraya dan kedua anak mereka.

Untuk itu, keluar ide aneh dari Alya yakni meminta bantuan pada Erick agar mau berpura-pura jadi kekasihnya, tentu saja permintaan tersebut ditolak oleh Erick.

Baca Juga: Tertawan Hati Rabu 27 Maret 2024: Alya Terombang-ambing karena Ketidakjelasan Sikap Mario yang Terus Mendua

Apapun permintaan Alya maka Erick akan berupaya untuk memenuhinya bahkan berani jadi tameng untuk keselamatan jiwanya, namun untuk pura-pura jadi kekasih, Erick mentah-mentah menolaknya.

Mario yang kesulitan mencari di mana Alya berada sampai harus ribut dan bahkan bertengkar dengan Pak Lukman dan Bu Dewi.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya

Sumber: SCTV Sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah