27 Ucapan Terima Kasih atas Bingkisan Lebaran atau Hampers yang Kita Terima

- 3 April 2024, 08:48 WIB

PR JABAR - Biasanya menjelang Idul Fitri, kita menerima hampers Lebaran dari keluarga, kerabat, teman, atau rekan kerja. Kita wajib mengucapkan terima kasih atas bingkisan Lebaran yang kita terima, apa pun isinya.

Namun, terkadang banyak orang kesulitan menyusun ucapan terima kasih untuk hampers Lebaran. Oleh karena itu, berikut 27 contoh ucapan terima kasih yang semoga rezeki lancar, simpel, dan berkesan yang dapat Anda kirimkan:

  1. Saudaraku, jazakallahu khairan, semoga Allah membalas semua kebaikan yang telah kamu berikan. Syukran jazilan, terima kasih telah datang ke dalam hidupku. Terima kasih telah membuatku tersenyum dan menjadi orang paling bahagia. Semoga Allah senantiasa menjaga kita.
  2. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan rasa terima kasihku untukmu karena selalu mengingatkanku untuk terus beribadah selama Ramadhan ini. Jazakallahu khairan sahabatku. Syukran katsiran, semoga Allah membalas kebaikanmu. Terima kasih atas bantuannya. Syukran katsiran, sekali lagi terima kasih. Semoga hidupmu akan jauh lebih bahagia karena sudah membantu banyak orang.
  3. Alhamdulillah, terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikanmu, selamat Lebaran.
  4. Jazakallahu khairan, sahabatku. Terima kasih atas kadonya, semoga Allah membalas kebaikanmu.
  5. Terima kasih banyak dari lubuk hati yang terdalam. Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dan balasan untukmu.
  6. Jazakallahu khairan, semoga Allah memberikan kebaikan yang berlipat-lipat.
  7. Pemberianmu ini benar-benar sangat berharga untukku, terima kasih banyak, semoga Allah membalas semua kebaikanmu.
  8. Terima kasih banyak untuk bingkisan lebaran yang sangat spesial ini. Aku sangat menghargai perhatianmu.
  9. Bingkisan lebaran ini benar-benar membuat hari kita yang fitri ini lebih cerah. Terima kasih banyak!
  10. Terima kasih untuk bingkisan lebaran yang indah ini. Aku sangat senang dan terharu.
  11. Terima kasih banyak untuk bingkisan lebaran yang penuh perhatian ini. Aku merasa sangat terhormat.
  12. Bingkisan lebaran ini sungguh berkesan bagiku. Terima kasih atas segala usaha dan perhatianmu ya.
  13. Terima kasih atas bingkisan lebaran yang sangat cantik dan bermakna ini. Bermanfaat banget untukku dan keluargaku.
  14. Terima kasih banyak atas bingkisan lebaran yang spesial dan membuatku merasa begitu dihargai.
  15. Terima kasih atas bingkisan lebaran yang luar biasa ini. Aku sangat berterima kasih atas perhatianmu.
  16. Terima kasih atas bingkisan lebaran yang sangat manis ini. Aku benar-benar menghargai semua usaha dan perhatianmu.
  17. Terima kasih banyak atas bingkisan lebaran yang begitu indah dan berkesan ini. Aku benar-benar merasa bahwa hari ini penuh berkah.

Berikut adalah beberapa ucapan terima kasih yang lebih spesifik untuk hampers lebaran:

  1. Terima kasih atas hampers Lebarannya, Bu/Pak/Kak/Adik. Isinya benar-benar istimewa dan sangat bermanfaat bagi keluarga kami. Kami senang sekali bisa menikmati kue-kue lezat dan berbagai camilannya. Sungguh momen Lebaran yang berkesan!
  2. Lebaran kali ini terasa semakin istimewa karena mendapatkan hampers dari keluarga tercinta. Terima kasih banyak atas perhatian dan kasih sayangnya. Kalian selalu tahu cara membuat kami bahagia. Semoga Lebaran tahun depan kita bisa berkumpul bersama lagi.
  3. Hampers Lebaran dari kalian benar-benar menjadi kejutan yang luar biasa. Kami sangat terharu atas kemurahan hati dan perhatiannya. Terima kasih banyak atas kue-kue kering dan dekorasi cantiknya. Rumah kami jadi terasa lebih semarak di hari Lebaran.
  4. Lebaran tahun ini terasa berbeda karena tidak bisa berkumpul bersama keluarga. Tapi, hampers Lebaran dari kalian membuat kami merasa dekat dan diingat. Terima kasih banyak atas kirimannya. Semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga meskipun jarak memisahkan.
  5. Terima kasih banyak atas hampers Lebarannya, Kak/Adik. Senang sekali bisa menerima hampers berisi pernak-pernik lucu dan makanan favorit kami. Semoga Lebaran tahun depan kita bisa berkumpul dan merayakannya bersama-sama.
  6. Wah, hampers Lebarannya keren banget! Terima kasih banyak, ya. Aku senang sekali bisa menerima hampers berisi berbagai snack kekinian. Pasti seru nih dinikmati bersama teman-teman.
  7. Terima kasih banyak atas hampers Lebarannya, Teman! Hampersnya benar-benar mencerminkan dirimu. Unik, kreatif, dan penuh kejutan. Aku suka sekali dengan semua isinya. Semoga persahabatan kita terus terjaga.
  8. Lebaran kali ini terasa lebih spesial karena mendapatkan hampers dari sahabat terbaik. Terima kasih banyak atas perhatian dan kasih sayangnya. Aku sangat terharu dengan kiriman hampers ini. Semoga Lebaran tahun depan kita bisa berkumpul dan bersenang-senang bersama.
  9. Hampers Lebaran dari kamu benar-benar menjadi hadiah yang tak terduga. Terima kasih banyak atas kirimannya. Aku senang sekali bisa menikmati berbagai kue kering dan camilan lezatnya. Sungguh momen Lebaran yang tak terlupakan.
  10. Meskipun tidak bisa berkumpul bersama, terima kasih atas hampers Lebarannya. Aku sangat menghargai perhatianmu. Semoga Lebaran tahun depan kita bisa berkumpul dan merayakannya bersama-sama.

Editor: Iswahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x