Mengulas Film The Architecture of Love: Kisah Romantis Roman yang Menggemaskan

- 3 Mei 2024, 09:42 WIB
Film The The Architecture of Love (TAOL) sedang tayang di bioskop.
Film The The Architecture of Love (TAOL) sedang tayang di bioskop. /

PR JABAR - Penonton yang mencari alternatif film romantis dapat mencoba menonton "The Architecture of Love", karya terbaru dari sutradara Teddy Soeriaatmadja. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ika Natassa dan sudah tayang di bioskop Indonesia sejak Selasa (30/4/2024).

Film "The Architecture of Love" mengisahkan tentang perjalanan mencari cinta setelah mengalami kepahitan perpisahan. Raia Risjad (Putri Marino) adalah seorang penulis terkenal yang belum berhasil menemukan kebahagiaan dalam urusan cinta. Setelah bercerai dengan suaminya yang selingkuh, Alam (Arifin Putra), Raia memutuskan untuk pergi ke New York agar dapat mengatasi kebuntuan dalam menulisnya.

Di sana, Raia bertemu dengan River Jusuf (Nicholas Saputra), seorang arsitek yang sedang menghadapi kesedihan setelah istrinya yang sedang hamil meninggal dalam kecelakaan mobil. Awalnya, Raia dijodohkan oleh temannya, Erin (Jihane Almira) dengan River, namun lambat laun keduanya mulai saling tertarik. Meskipun awalnya mereka memiliki latar belakang yang berbeda, namun pengalaman pahit yang mereka alami membuat mereka saling memahami dan mendukung satu sama lain.

Dalam film ini, penonton akan dibawa pada petualangan emosional Raia dan River dalam mencari cinta sejati. Dengan latar belakang yang berbeda, mereka belajar untuk saling memahami dan menemukan kedamaian dalam keadaan yang sulit. Selain itu, film ini juga mengingatkan penonton tentang pentingnya kejujuran dan kesetiaan dalam sebuah hubungan.

Dengan adanya bintang-bintang ternama seperti Putri Marino, Nicholas Saputra, dan Arifin Putra, serta kualitas produksi yang tinggi, "The Architecture of Love" dapat dijadikan sebagai alternatif film romantis yang menarik untuk ditonton. Film ini juga memberikan pesan yang positif tentang mencari cinta sejati, tidak perduli apa yang telah terjadi di masa lalu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera nonton "The Architecture of Love" di bioskop terdekat!

Editor: Iswahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah