One Piece Chapter 1115 Hadirkan Pendekar Pedang Terkuat, Ternyata Bukan Mihawk

- 24 Mei 2024, 21:27 WIB
Mihawk merupakan salah satu Karakter Anime One Piece yang menduduki pendekar pedang terkuat./twitter/onepieceanime
Mihawk merupakan salah satu Karakter Anime One Piece yang menduduki pendekar pedang terkuat./twitter/onepieceanime /

PR JABAR - One Piece Chapter 1115 membuktikan bahwa gelar pendekar pedang terkuat seharusnya bukan milik Mihawk atau Zoro, melainkan karakter lain.

One Piece mengungkapkan beberapa detail paling mengejutkan tentang Abad Void dan Joyboy di Chapter 1115. Meskipun itu adalah sorotan utama dari bab yang akan datang, bab baru ini juga menunjukkan salah satu prestasi terbesar dari ilmu pedang dalam cerita sejauh ini, kali ini dilakukan oleh salah satu Gorosei.

Ethanbaron V. Nusjuro./One Piece
Ethanbaron V. Nusjuro./One Piece

Ethanbaron V. Nusjuro adalah salah satu dari Gorosei dan bersama dengan empat lainnya, berperan sebagai tokoh antagonis utama dalam Arc Egghead yang sedang berlangsung. Dia memegang gelar Prajurit Dewa Keuangan dan merupakan satu-satunya pendekar pedang dalam kelompok tersebut.

Dalam One Piece Chapter 1115, Nusjuro menunjukkan keahlian pedang yang luar biasa ketika dia memotong seluruh Punk Records menjadi dua dengan satu tebasan pedangnya, dan melepaskan Seraphim. Panel ini diilustrasikan dengan indah dan menunjukkan betapa berbahayanya seorang pendekar pedang Nusjuro.

Pertunjukan keterampilan yang mengejutkan ini bukanlah yang pertama dari Nusjuro. Sejak kedatangannya di Pulau Egghead, dia telah secara efisien menangani musuh dan terbukti menjadi anggota kelompok yang paling berbahaya.

Baca Juga: Bukan Eiichiro Oda, One Piece Dapatkan Penulis Lain untuk Novel Roronoa Zoro

Seperti anggota Gorosei lainnya, Nusjuro juga merupakan pengguna Buah Iblis Zoan yang mistis. Meskipun nama resmi Buah Iblisnya tidak diketahui, buah ini memungkinkannya untuk berubah sebagian dan sepenuhnya menjadi makhluk mitos yang disebut Bakotsu.

Dari kelima Gorosei, hanya Nusjuro yang menggunakan pedang. Pedang yang dimiliki Nusjuro juga sangat istimewa. Dia memiliki katana yang tampaknya merupakan salah satu pedang Kitetsu. Memegang senjata seperti itu menunjukkan kemampuannya sebagai ahli pedang.

Halaman:

Editor: H. D. Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah