Ribuan Peserta dan Pengunjung Padati Festival Bojana 2024 di Kiara Artha Park Kota Bandung Hari Ini dan Besok

- 25 Mei 2024, 14:15 WIB
Festival Bojana di Kiara Artha Park Pekan Ini
Festival Bojana di Kiara Artha Park Pekan Ini /

PR Jabar - Meriah dan ramai itulah kesan pertama bila anda pergi ke Festival Bojana 2024 yang diselenggarakan di Kiara Artha Park Kota Bandung mulai hari ini Sabtu 25 Mei 2024 hingga Minggu 26 Mei 2024, dari pagi sudah banyak warga Bandung berduyun duyun untuk melakukan olah raga bersepeda, sambil bermain sambil kulineran.

Dalam perhelatan Festival Bojana 2024 itu melibatkan berbagai komunitas hingga ribuan orang turut terlibat dalam acara tersebut belum lagi para pengunjung yang bisa menikmati semua acara kegiatan mulai dari budaya, olahraga dan juga jajanan anak muda.

Tentu saja acara yang dikemas paket komplit bikin betah para pengunjung terlebih pagi pagi sudah ada artis Andien yang membuat jingkrak para pengunjung dari komunitas sepedah dan warga Kota Bandung lainnya.

Baca Juga: Ini 6 Poin yang Harus Diperhatikan Jemaah Jelang Keberangkatan dari Madinah ke Makkah

Malam minggu juga beberapa artis beken pun akan tampil di Festival Bojana 2024 di Kiara Artha Park Kota Bandung, tentu saja bakal heboh terlebih mengusung kesukaan anak muda.

Seperti Candil feat Oedeu & Hilal NAFF Band, MLU featuring Gangga dan Rudy Nugraha, Asri Welas, Beddu dan banyak lagi artis lainnya dan juga Host Shinta Priwit.

Ketua Penyelenggara Festival Bojana 2024 Dinar Adhyanti mengatakan di Festival Bojana 2024 ini sangat banyak kegiatan selama dua hari mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam, apalagi malam Minggu ada artis artis beken yang dapat menghibur warga kota Bandung selama perhelatan tersebut begitu juga malam terakhir.

"Gelaran Festival Bojana 2024 ini gratis, untuk nyenengin semua orang yang datang kesini dalam ini, acara ini juga dalam rangka Ultah BJB ke 63, diultah ini ingin memberikan manfaat yang bisa dinikmati oleh masyarakat banyak, terutama warga kota Bandung," ujar Dinar yang juga Direktur Lukis Creative saat ditemui di sela sela acara Festival Bojana 2024 di Kiara Artha Park Kota Bandung, Sabtu 25 Mei 2024 siang.

Baca Juga: KPU Majalengka Gandeng Media Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak 2024

ketua penyelenggaraan festival bojana Adhyanti
ketua penyelenggaraan festival bojana Adhyanti
Dijelaskan Dinar, pada Sabtu, 25 Mei 2024 diselenggarakan fun bike Collaboride dalam rangka Road to World Bicycle Day 2024 berkolaborasi dengan Forkom Bandung dan Sociabike. Selain bersepeda, akan ada sesi olahraga Poundfit, dan dalam sesi olahraga pagi tersebut, penyanyi jazz Andien hadir memeriahkan acara tersebut. Tercatat lebih dari 500 orang ikut pada acara bersepeda tersebut. 

Halaman:

Editor: Arief Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah