Usai Dinikahi Rizky Febian, Tengok Penampilan Mahalini di Atas Panggung Java Jazz Festival

- 25 Mei 2024, 23:23 WIB
Usai Dinikahi Rizky Febian, Tengok Penampilan Mahalini di Atas Panggung Java Jazz Festival
Usai Dinikahi Rizky Febian, Tengok Penampilan Mahalini di Atas Panggung Java Jazz Festival /Antara/

PR JABAR - Paskaresmi menjadi istri Rizky Febian, penyanyi cantik
Mahalini kembali tampil menyapa para penggemarnya pada panggung Java Jazz Festival 2024, Sabtu 25 Mei 2024.

Kehadirannya di atas panggung langsung disambut antusias dari para penonton yang memenuhi depan panggung Java Jazz Festival 2024.

“Ini tahun kedua aku tampil di Java Jazz, dan tidak menyangka akan ditonton sebanyak ini,” kata Mahalini di Java Jazz Festival 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga: Masih Bingung Liburan Weekend Bareng Keluarga? Sepanjang Juni Taman Safari Gelar Ini

Mahalini tampil dengan setelan baju jumsuit berwarna hijau neon, bolero dan sarung tangan berwarna pink stabilo. Menantu dari Sule ini tampil energik, meskipun mayoritas lagu yang dibawakannya berirama slow.

Ada yang spesial dari penampilan Mahalini kali ini. Di atas panggung ia juga berkolaborasi dengan musisi tanah air, seperti Teddy Adhitya, dan Adrian Khalif.

Kolaborasi Mahalini dengan salah satu penyanyi idolanya Teddy Adhitya itu terjadi pada lagu “Pecahkan Hatiku” yang membuat seluruh penonton bergoyang bersama.

Baca Juga: Hasil Skor Manchester City vs Manchester United di Final Piala FA, The Red Devils Bermain Lepas 2 Gol Tercipta

Sementara itu, dua lagu dinyanyikan Mahalini dan Adrian Khalif dengan lagu “Buru-Buru” dan “Sialan” yang menjadi karya kolaborasi Adrian dengan Juicy Luicy.

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah