Perdana Menteri Australia Anthony Albanese Lamar Jodie Haydon di Lodge Camberra Australia

- 15 Februari 2024, 20:11 WIB
Perdana Menteri Australia Anthony Albanese bersama Jodie Haydon berjalan di Lodge Cambera Australia usai melaksanakan pertunangan.
Perdana Menteri Australia Anthony Albanese bersama Jodie Haydon berjalan di Lodge Cambera Australia usai melaksanakan pertunangan. /Tangkapanlayar Instagram @albomp/

PR JABAR - Perdana Menteri Australia Anthony Albanese pada hari Kamis 15 Februari 2024 mengumumkan pertunangannya dengan pasangannya Jodie Haydon. Perdana Menteri Anthony Albanese  memposting foto selfie pasangan tersebut dengan tulisan ‘Dia berkata ya’ di platform media sosialnya.

Saat memberikan keterangan kepada awak media di Lodge Cambbera Australia, Anthony Albanese dan Jodie Haydon terus mengumbar senyuman. Bahkan Jodie Haydon beberapakali tertangkap kamera memegang cincin pertunangan.

Instagram Anthony Albanese  maupun Jodie Haydon terus dihujani ucapat selamat dari berbagai kalangan.

Tidak terkecuali dengan ketua partai oposisi Peter Dutton yang biasanya kritikus keras pemerintah Albanese turut mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut. Ia mengatakan menantikan pernikahan mewah versi mereka.

Baca Juga: Penulis Australia Yang Hengjun Dijatuhi Hukuman Mati oleh Pengadilan Tiongkok

"Saya akan berada di sana melemparkan mawar di depan Anda Perdana Menteri, apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan undangan ke pesta pernikahan," katanya.

Albanese dan Haydon pertama kali bertemu di sebuah acara di Melbourne pada awal tahun 2020 dan tampil bersama selama kampanye pemilihan federal 2022, yang dimenangkan oleh Albanese.

 Albanese adalah perdana menteri pertama yang bertunangan saat masih menjabat, media Australia melaporkan.

Editor: Heriyanto Retno


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah