Pj Gubernur Jawa Barat Cek Langsung Progres Perbaikan Jalan Tegalgubug - Arjawinangun

- 25 Mei 2024, 16:35 WIB
ILUSTRASI perbaikan jalan.*
ILUSTRASI perbaikan jalan.* /

PR JABAR - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengecek proges perbaikan Jalan Tegalgubug - Arjawinangun - Jagapura, di Kabupaten Cirebon, Sabtu 25 Mei 2024.

Saat mengecek jalan yang sedang diperbaiki, Bey Machmudin didampingi oleh Kadis Bina Marga Jabar Bambang Tirtoyuliono dan Penjabat Bupati Cirebon Wahyu Mijaya.

"Hari ini saya bersama Kadis Bina Marga dan Pj. Bupati Cirebon meninjau perbaikan ruas Jalan Tegalgubug- Arjawinangun," kata Bey.

Baca Juga: Ahok Disiapkan PDIP Untuk Jegal Bobby Nasution di Pilgub Sumut: Ke Papua Juga Saya Siap!

Bey mengatakan ruas jalan yang diperbaiki itu sepanjang 5,5 kilometer melintasi Jalan Tegalgubug, Arjawinangun dan Jagapura. "Yang diperbaiki sepanjang 5,5 kilometer dengan nilai biaya sekitar 12 miliar," kata Bey.

Dengan adanya rekontruksi jalan itu, Bey berharap adanya peningkatan ekonomi terlebih jalan tersebut merupakan jalan provinsi yang cukup strategis dikenal dengan jalur Pantura.

"Kita harapkan setelah perbaikan ini, meningkatkan juga perekonomian, karena selama ini kemacetan terjadi juga membahayakan pengendara lalu lintas," kata Bey.

Baca Juga: 402 Calon Jamaah Haji Dilepas Pj Wali Kota Cirebon, Mereka Berasal Dari 3 Daerah Ini

"Nanti pada saat jalan sudah baik (diperbaiki) nanti juga akses (jalan) akan lebih lancar lagi," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rian S. Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah