Link Nonton Streaming Gratis Timnas Indonesia U-23 vs Qatar di Laga Perdana Piala Asia U-23 2024 Live RCTI TV

- 15 April 2024, 15:57 WIB
Link Nonton Streaming Timnas Indonesia U-23 Berjuang Melawan Qatar di Laga Perdana Piala Asia U-23 2024
Link Nonton Streaming Timnas Indonesia U-23 Berjuang Melawan Qatar di Laga Perdana Piala Asia U-23 2024 /

PR JABAR - Tim Nasional Indonesia U-23 siap bertanding dalam laga perdana mereka di ajang Piala Asia U-23 2024.

Skuad Garuda Muda akan berhadapan dengan tim kuat Qatar di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, pada hari Senin, 15 April 2024, pukul 22.30 WIB.

Pertandingan ini menjadi momen penting bagi timnas Indonesia U-23 untuk menunjukkan kemampuan mereka di kancah internasional.

Berstatus sebagai tim debutan, Garuda Muda diharapkan dapat memberikan kejutan dan meraih hasil positif di laga perdana ini.

Dukung Timnas Indonesia U-23 dengan menonton pertandingan mereka di platform resmi! Garuda Muda membutuhkan dukungan penuh dari seluruh rakyat Indonesia untuk meraih hasil terbaik di Piala Asia U-23 2024.

Bagi para pecinta sepak bola di Indonesia, pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui beberapa platform berikut:

Nonton Timnas Indonesia di Siaran Televisi:

RCTI: RCTI dan Vision Plus akan menyiarkan langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Qatar. Pastikan Anda memiliki antena TV atau berlangganan TV kabel yang menayangkan RCTI.

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Qatar hari ini:

Vidio.com: Platform streaming Vidio.com tidak mempunyai hak siar pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Qatar secara live. Jika Anda ingin streaming pertandingan ini tidak bisa diakses di link Vidio.

Anda dapat mengakses link streaming lain yang menyiarkan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia di RCTI+ melalui website atau aplikasi di perangkat smartphone, tablet, atau laptop.

Mola TV: Mola TV juga tidak menyediakan layanan live streaming untuk pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Qatar. Anda dapat beralih ke RCTI+ atau RCTI Plus untuk menonton pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Aris Rismawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah