Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbaru: Berikut Rekomendasi dan Tips Aman Menggunakannya

- 11 Januari 2024, 22:15 WIB
Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbaru: Berikut Rekomendasi dan Tips Aman Menggunakannya
Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbaru: Berikut Rekomendasi dan Tips Aman Menggunakannya /Freepik/ Mollasislamic

PR JABAR - Di era digital seperti saat ini, ada banyak cara untuk menghasilkan uang, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang.

Aplikasi ini menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang, mulai dari menonton video, mengisi survei, bermain game, hingga mengundang teman.

Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan aman digunakan di tahun 2024:

CashPop

CashPop adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan berbagai tugas, seperti menonton video, mengisi survei, dan bermain game.

Baca Juga: SELAMAT SALDO DANA Anda Bertambah Langsung Cair Pakai Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2024

Setiap tugas yang diselesaikan akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai, voucher belanja, atau pulsa.

BuzzBreak

BuzzBreak juga merupakan aplikasi penghasil uang yang populer. Aplikasi ini menyediakan berita dan teks sebagai kontennya. Dengan membaca berita di aplikasi tersebut, pengguna dapat mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah termasuk uang tunai.

TikTok Lite

TikTok Lite adalah versi ringan dari aplikasi TikTok yang menawarkan hadiah berupa uang tunai untuk pengguna yang aktif membuat dan membagikan konten.

Baca Juga: Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana Langsung Cair Tanpa Undang Teman Cukup Main Game Atau Video Terbaru 2024

Hago

Hago adalah aplikasi game sosial yang menawarkan berbagai permainan seru. Pengguna bisa mendapatkan koin dengan bermain game di Hago, yang kemudian bisa ditukarkan dengan hadiah berupa uang tunai atau voucher belanja.

Halaman:

Editor: Aris Rismawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah