Dompet Elektronik DANA: Tambah Penghasilan Tanpa Modal, Cukup Simak Caranya!

- 5 Juni 2024, 08:15 WIB
Dompet Elektronik DANA: Tambah Penghasilan Tanpa Modal, Cukup Simak Caranya!
Dompet Elektronik DANA: Tambah Penghasilan Tanpa Modal, Cukup Simak Caranya! /

 

PR JABAR - Siapa bilang menambah penghasilan harus selalu dengan modal besar? Dengan dompet digital DANA, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Penasaran? Simak cara-cara berikut ini:

1. Manfaatkan Promo Cashback dan Diskon

DANA secara rutin menawarkan promo cashback dan diskon menarik di berbagai merchant rekanan. Dengan memanfaatkan promo-promo ini, Anda bisa menghemat pengeluaran dan mendapatkan cashback yang bisa ditarik tunai atau digunakan untuk transaksi selanjutnya. Selalu pantau promo terbaru di aplikasi DANA atau media sosial mereka untuk memaksimalkan keuntungan.

2. Ikuti Program Referral DANA

DANA memiliki program referral yang menguntungkan. Ajak teman dan keluarga untuk menggunakan DANA dengan kode referral Anda. Setiap kali teman Anda berhasil mendaftar dan bertransaksi menggunakan DANA, Anda akan mendapatkan bonus saldo. Semakin banyak teman yang Anda ajak, semakin besar potensi penghasilan Anda.

3. Ikuti Survei dan Kuis Berhadiah

DANA sering mengadakan survei dan kuis berhadiah yang bisa diikuti oleh semua pengguna. Dengan meluangkan sedikit waktu untuk berpartisipasi, Anda berkesempatan untuk memenangkan saldo DANA gratis atau hadiah menarik lainnya.

4. Manfaatkan Fitur Games di DANA

Beberapa fitur games di DANA juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan. Dengan bermain games dan menyelesaikan misi, Anda bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan saldo DANA atau hadiah lainnya.

Halaman:

Editor: H. D. Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah