BCA Meminta Maaf Kepada Nasabah atas Layanan yang Terganggu

- 26 Juni 2024, 13:10 WIB
BCA Error hari ini, m-banking error hari ini, BCA Mobile error 205, Sampai jam Berapa BCA gangguan hari ini, Klik BCA Error Hari ini, solusi
BCA Error hari ini, m-banking error hari ini, BCA Mobile error 205, Sampai jam Berapa BCA gangguan hari ini, Klik BCA Error Hari ini, solusi /Tangkap layar/

PR JABAR - Adanya kendala saat mengakses m-Bangking BCA, banyak yang mengira bahwa kendala ada pada sinyal nasabah.

Seperti halnya Arif, pria asal Bandung yang hendak melakukan transaksi bisnis melalui M-Bangking harus menelan kecewa lantaran aplikasi tak bisa digunakan sebagaimana biasanya.

"Kayanya eror nih mbangkingnya saya bro, soalnya indikatornya gak mau nyala ini, " jelas Arif kepada PR Jabar menceritakan pengalamannya siang ini.

Baca Juga: Berikut Ini Surat Edaran Kepala Daerah Kerja Makkah Terkait Kriteria Tanazul

Menanggapi banyaknya keluhan dari nasabah pihak BCA akhirnya merilis surat permohonan maaf atas kendala yang terjadi siang hari ini pada BCA Mobile.

Dalam surat resminya pihak BCA meminta maaf atas ketidak nyamanan kendala yang terjadi, dan saat ini tengah dilakukan perbaikan layanan dan sudah masuk ke tahap pemulihan secara bertahap.

"Sehubungan dengan kendala yang terjadi dalam mengakses BCA Mobile pada
Rabu (26 Juni), kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Saat ini kami dalam proses perbaikan agar layanan dapat beroperasi dengan normal kembali. Proses pemulihan sudah terjadi secara bertahap. Kami akan menginformasikan kembali jika sistem telah kembali normal sepenuhnya, " paparnya dalam surat resmi pihak BCA.

Baca Juga: Tumben PDIP Aktif Dekati Partai Lain Jelang Pilbup Cirebon, Imron Rosyadi Ingin Jegal Wahyu Tjiptaningsih?

Meski demikian pihak BCA menegaskan bahwa nasabah dapat tetap melakukan layanan transaksi melalui aplikasi myBCA dan pilihan transaksi lainnya.

Halaman:

Editor: Rian S. Putra

Sumber: BCA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah