NEW ERA Hadirkan Layanan Perbaikan Topi Baseball Usang Kembali jadi Terlihat Estetik

- 22 Mei 2024, 15:05 WIB
Roadshow New Era di Kota Bandung menghadirkan layanan perbaikan topi baseball usang kembali menjadi terlihat estetik./IST
Roadshow New Era di Kota Bandung menghadirkan layanan perbaikan topi baseball usang kembali menjadi terlihat estetik./IST /

 

 

PR JABAR - Merayakan '59FIFTY 70th Anniversary', PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP) sebagai distributor New Era di Indonesia menghadirkan sejumlah layanan bagi pecinta topi baseball.

Dalam momen istimewa ini, para pecinta headwear dari New Era dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti pertunjukan musik, clay painting workshop, reshape your cap, dan live screen painting.

"Perayaan ini merupakan penghormatan bagi para pecinta street fashion yang menjadikan topi baseball sebagai simbol gaya hidup urban. Selain itu, kami juga ingin mengapresiasi koleksi klasik 59FIFTY® dengan menetapkan 9 Mei sebagai acara tahunan 59FIFTY DAY® yang diisi dengan berbagai kegiatan," kata General Manager Brand Marketing Sports MAP Active, Martina Harianda Mutis.

Baca Juga: BB 1% MC Harus Membubarkan Diri, BBMC Indonesia Ingatkan Konsekuensi Hukum

bbBaca Juga: Suara Hati Pendiri BBMC Indonesia Tanggapi Eksekusi Logo Klub Motor BB 1% MC

Dikatakan Martina, Kota Bandung dipilih karena menjadi salah satu ikon kota yang merepresentasikan seni dan budaya. Pihaknya mengadakan clay painting workshop dimana para pecinta headwear bisa melukis di beberapa media lukis yang telah disediakan.

"Acara ini bertujuan untuk memperkuat kembali gaya hidup urban khas New Era kepada publik serta memberi platform bagi para komunitas penggemar 59FIFTY®," tambahnya.

Untuk meramaikan perayaan ini, terdapat penampilan musik dari Sounds Great (Vinyl Community), DJ Emon, DJ Iqbaldjoha, dan juga DJ Pimenpi. Berbagai kegiatan juga bisa dilakukan seperti photobooth dan live screen painting.

Halaman:

Editor: Lucky ML


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah